Rabu, 30 September 2015

[Tips] Cara Memilih Sabun Mandi Pemutih Terbaik Berdasarkan Jenis Kulit

Mandi dengan banyak busa adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kebersihan badan. Tetapi tahukah Anda bahwa mandi memiliki manfaat tambahan lain? Ada dua tipe dasar dari formula body wash, sehingga memungkinkan Anda menemukan sabun mandi terbaik untuk tubuh Anda.


Shower Gel
Formula gel biasanya bening, berwarna cerah dan berlabel body wash atau shower gel. Gel sangat mirip dengan shampoo. Fungsi utama dari formula pembersih tubuh ini adalah untuk membersihkan, yang berarti mereka terbuat dari sebagian besar air dan deterjen (natrium laureth sulfate umumnya digunakan). Surfaktan bekerja dengan baik untuk menghilangkan minyak dan kotoran dari rambut dan kulit. Meskipun surfaktan bekerja baik (terutama pada kulit), sehingga perusahaan biasanya menambahkan beberapa bahan pelembab untuk menjaga kulit dari kekeringan. Sejak formula pembersih tubuh dirancang khusus untuk kulit, tingkat deterjen cenderung lebih rendah dari shampoo. Mandi menjadi lebih menyenangkan dengan berbagai macam aroma karena biasanya mereka menggunakan kadar aroma yang lebih tinggi dibanding shampo. 

Pros: murah, daya pembersihan yang bagus dan banyak pilihan aroma.

Cons: surfaktan dapat mengeringkan kulit dan berpotensi menyebabkan iritasi karena tingginya tingkat wangi.

Baik digunakan untuk: Jenis kulit normal-berminyak yang tidak mengalami sensitivitas kulit dan memberikan sensasi menyegarkan setelah berolah raga.

Moisturizing Body Wash/Sabun Mandi Berpelembab
Formulanya berupa krim (terlihat hampir seperti lotion), tebal dan memiliki berbagai nama seperti cream oil, deep moisture and nourishing. Body wash ini selain membersihkan juga memberikan manfaat tambahan yaitu melembabkan. Mereka terbuat dari air dan deterjen (seperti gel mandi) tetapi juga mengandung kadar minyak tinggi (kedelai dan bunga matahari yang umum digunakan) atau petrolatum (petroleum jelly). Pelembab ini cukup substantif untuk kulit bahkan setelah tubuh dibilas. Efek ini membuat kulit terasa licin dan lembab.

Pros: tidak membuat kulit kering seperti shower gel dan cara yang bagus untuk mendapatkan manfaat pelembab setelah mandi.

Cons: mahal dan kulit bisa terasa lengketsetelah mandi.

Baik digunakan untuk: jenis kulit kering dan orang-orang yang mencari formula ringan.

Manfaat tambahan
Ada juga sabun mandi yang mengandung scrub untuk exfoliasi, gula atau garam untuk menghilangkan kulit mati dan menjaga kulit tampak halus. Jika Anda memiliki kulit yang sangat sensitif Anda harus mencari sabun badan yang mengandung sodium cocoyl isethionate (SCI). SCI dianggap salah satu deterjen yang paling ringan (surfaktan) dan digunakan di beberapa sabun mandi high-end. Mahal dan biasanya digunakan dalam kombinasi dengan deterjen lain. Namun, bisa menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki kulit sangat kering atau sensitif.

Kesimpulan
Ada cukup banyak sabun mandi untuk setiap 'tubuh' - apakah Anda sedang mencari aroma atau efek melembabkan adalah pilihan Anda. Satu catatan untuk diperhatikan, tidak semua sabun mandi berpelembab yang betul-betul melembabkan. Pastikan untuk melihat label sabun mandi yang mengandung pelembab dengan benar seperti petrolatum atau minyak sebagai salah satu dari tiga bahan di daftar teratas. Jika tidak, Anda mungkin tidak mendapatkan pengalaman pelembab yang Anda harapkan.

Courtesy of http://www.self.com/ (dengan penyesuaian)


Body wash Aura Glow hadir dengan formula khusus untuk membersihkan kulit tubuh, mengangkat sel kulit mati, sekaligus mencerahkan dan melembabkan kulit tubuh. 



Komposisi
Aqua, glycerine, lauric acid, acrylates copolymer, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, potassium cocoyl glycinate, potassium hydroxide, myristic acid, polyquaternium-7, DMDM hydantoin

Cara Pakai
Ambil Body Wash Aura Glow dengan shower puff, gunakan pada seluruh badan, gosok hingga busa melimpah, bilas hingga bersih.


Aura Glow Body Wash Diamond Series Rp 150.000
Harga
1 pcs @ Rp.150.000
3 pcs @ Rp.140.000
5 pcs @ Rp.130.000
10 pcs @ Rp.125.000
30 pcs @ Rp.110.000
50 pcs  @ Rp.100.000

Hubungi kami untuk melakukan pemesanan melalui: 
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) | BlackBerry pin: 5957435C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar