Kamis, 24 September 2015

[Beautypedia] Serum Pencerah Kulit untuk Kulit Cerah Merata

Penampakan wajah yang cerah merata adalah sesuatu yang diidamkan. Setiap laki-laki maupun perempuan, muda ataupun tua selalu terobsesi dengan penampilan kulit yang cerah merata. Setiap orang bersedia memenuhi kebutuhan mereka akan krim pencerah yang sempurna. Anda dapat mengubah warna kulit Anda dalam semalam dengan penggunaan konsisten konsisten serum wajah yang tepat, Anda tidak hanya dapat meningkatkan warna cerah kulit tetapi juga dapat menhilangkan dark spots pada wajah Anda.

Pencerahan kulit adalah proses yang bertujuan untuk meratakan warna kulit dengan mengurangi konsentrasi melanin dengan menggunakan serum wajah. Pencerahan kulit Anda bisa sangat sulit jika Anda tidak menggunakan produk yang tepat. Beberapa zat telah terbukti efektif dalam pemutihan kulit, sementara beberapa yang lain telah terbukti beracun atau berbahaya bagi kulit.

1. Bagaimana Serum Pemutih Kulit Wajah Bekerja?
Sebelum memilih sembarang serum pemutih wajah, pertama-tama Anda harus mengerti bagaimana produk tersebut bekerja untuk memberikan warna kulit lebih cerah.
Pada waktu tertentu, kulit kita ditutupi dengan lapisan tebal sel kulit mati yang selain memberikan kulit Anda terlihat gelap juga akan membuat produk pencerah kulit sulit untuk menembus kulit Anda. Ini sering membuat orang menghentikan penggunaan produk pencerah kulit mereka. Mereka berpikir bahwa hal tersebut sia-sia.
Anda harus memilih produk yang bekerja intens pada pemutihan kulit Anda. Kadar melanin yang memberikan berbagai warna untuk kulit orang berbeda-beda. Hal ini juga deisebabkan konsentrasi melanin yang tidak merata yang memberikan warna kulit tidak merata sangat menjengkelkan atau terdapat beberapa daerah sedikit berubah warna di sekitar bekas luka lama, terbakar atau bekas jerawat. Keluhan yang benar-benar bervariasi, tetapi serum wajah pemutih kulit dapat membantu Anda mengucapkan selamat tinggal untuk warna kulit tak sedap dipandang dan tidak merata.
Sementara apabila diterapkan di seluruh tubuh Anda, produk ini memberikan koreksi pencerahan kulit dan manfaat melembutkan. Serum menargetkan wilayah paling gelap kulit Anda dan mencerahkannya. Sementara diterapkan secara teratur, hal ini membantu untuk memudar bintik gelap yang disebabkan dari beberapa kelainan kulit sebelumnya. Sebagian besar produk pencerah datang dengan pelembab dan manfaat tambahan, sehingga Anda juga akan mendapatkan kulit yang lebih kencang, cerah dan penampilan lebih muda.
Untuk efek terbaik, Anda dapat menerapkan serum wajah Anda ke wajah dan leher dua kali sehari. Menerapkannya segera setelah membersihankan wajah, ketika pori-pori masih terbuka dan siap untuk menyerap seluruh serum.

2. Jenis Serum Pemutih Kulit 
Ada banyak bahan-bahan alami yang ditambahkan ke produk pemutih komersial untuk mencapai hasil yang diinginkan. Sebagai contoh, ekstrak lidah buaya, ekstrak biji raspberry dan biji kunyit adalah beberapa bahan alami yang banyak digunakan dalam serum pemutih kulit.
Tapi ketika berbicara tentang pencerah kulit, chamomile dapat benar-benar menunjukkan hasil yang dramatis. Bunga chamomile telah dikenal bermanfaat  untuk kulit sejak lama. Chamomile menjadi salah satu unsur yang paling penting dalam pembuatan formula pencerah kulit sejak lama, di seluruh dunia. Selain mencerahkan kulit, chamomile juga dapat membantu menyembuhkan jerawat dan ruam.
Jika Anda tidak tertarik untuk menggunakan serum berbasis kimia, Anda dapat mencoba serum wajah chamomile buatan sendiri. Dalam membuat serum ini, Anda perlu menambahkan bunga chamomile ke dalam panci berisi air yang mendidih. Kecilkan api dan biarkan mendidih selama 5-7 menit. Setelah campuran mendingin, saring ekstrak chamomile. Simpan dalam wadah kaca, tambahkan madu dan jeruk nipis kemudian aduk rata. Serum wajah buatan sendiri siap digunakan. Oleskan serum wajah alami ini setiap hari untuk hasil terbaik. Serum akan memberikan kecerahan kulit, kulit bebas noda dalam waktu beberapa minggu, tanpa efek samping yang berbahaya.

3. Poin Penting untuk Diingat Selama Menggunakan Pemutih Kulit
  • Sementara Anda memilih whitening serum, pastikan serum yang Anda pilih bebas dari merkuri. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan penyebutan merkuri dalam label, periksalah nama lain merkuri seperti mercurous, atau mercurio atau nama  lain yang terdaftar di bawah nama-nama merkuri.
  • Hydroquinone adalah zat pemutih kulit terkenal. Jika Andda menemukan produk yang tidak menyebutkan isinya bebas hydroquinone, maka lebih baik bagi Anda untuk meninggalkan produk tersebut.
  • Dianjurkan berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sebelum menggunakan serum pemutih wajah. 

Courtesy of http://www.healthbeautyblogs.com/ (dengan penyesuaian)

So, jangan ambil resiko coba-coba serum pemutih yang ngga jelas kandungannya, Ladies. Pakai serum yang pasti aman, terdaftar di BPOM dan alami seperti Serum Diamond dari Aura GlowSerum Aura Glow Diamond harga ecer Rp 120.000. Menerima pemesanan ke seluruh daerah di Indonesia.



Hubungi kami untuk melakukan pemesanan melalui:  
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) | BlackBerry pin: 5957435C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar