Senin, 21 September 2015

[Beautypedia] Bearberry, si Pencerah Kulit Alami dengan Kandungan Alpha Arbutin

Ekstrak bearberry muncul lebih banyak dan lebih sering dalam perawatan kulit. Berry merah yang dapat dimakan (yang merupakan makanan favorit beruang) telah lama digunakan dalam pengobatan herbal. Buah ini memiliki sesuatu yang disebut arbutin, yang merupakan pencerah kulit alami.


Warna kulit adalah hasil dari sejumlah hal yang berbeda. Hemoglobin bertanggung jawab untuk warna merah dan kebiruan, karotenoid untuk semburat kuning dasar kita (Caucasians), sementara coklat berasal dari beberapa pigmen yang diproduksi di sel khusus yang disebut melanosit. Mengintai di sekitar melanosit yang disebut tyrosinase enzim. Mereka bisa diaktifkan oleh sinar UV pada akhirnya membentuk melanin - kita berbicara flek dan bintik-bintik penuaan. Di sinilah arbutin datang - bekerja dengan menghalangi tyrosinase.

Alpha arbutin adalah glukosida yang larut dalam air dan stabil. Tapi yang lebih penting adalah efektifitasnya. Sebuah studi satu bulan pada 80 wanita Cina, menggunakan konsentrasi alpha arbutin 1%, menghasilkan efek mencerahkan kulit. Itu lebih cepat dan lebih efektif daripada kojic acid (pencerah kulit lain yang umum digunakan) dan meninggalkan hydroquinone. Ini adalah berita baik karena hydroquinone adalah karsinogenik. Hal ini dilarang di counter penjualan di AS, Eropa dan Jepang.

Alpha arbutin, di sisi lain, tampaknya tidak memiliki efek samping yang buruk. Namun, disisi lain alpha arbutin masih merupakan turunan dari hydroquinone dan pertanyaan tentang keamanan jangka panjang masih belum diketahui. Efek iritasi yang disebabkan oleh pemakaian alpha arbutin lebih ringan daripada hydroquinone pada dosis yang sama atau bahkan lebih besar.

Bearberry sangat menarik karena memiliki sifat perlindungan terhadap sinar matahari dan dapat mengurangi tingkat penggelapan kulit setelah terkena paparan sinar matahari.

Courtesy of https://www.truthinaging.com/

Kandungan alpha arbutin juga dapat kamu rasakan manfaatnya dari Aura Glow Diamond Series, lho, Ladies.

  Aura Glow Diamond

(Paket Beauty)

  • Krim Siang
  • Krim Malam
  • Sabun Wajah
  • *Harga partai/grosir hubungi kami

Rp 350.000

+ serum = Rp 450.000



Aura Glow Diamond Series ini berbeda dari Aura Glow reguler karena terdapat ingredients aktif yang lebih advance dalam mencerahkan kulit, yaitu alpha arbutin. Pemakaian teratur ngga cuma mencerahkan kulit wajah secara keseluruhan, tetapi juga membuat wajahmu bersinar dari dalam. Kulit sehat dan cantik, mood jadi happy terus kayak kakak yang satu ini:

Kami Distributor Aura Glow Jogja selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen setia Aura Glow dimanapun berada. Segera pesan di:
Telp/SMS/WA: 081297013331 | Pin BB: 5957435C

Menerima pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia, resellers are very welcome :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar