Kamis, 17 September 2015

[Tips] Ritual Kecantikan Pagi


Semua wanita merasa kekurangan waktu, terutama di pagi hari ketika mereka mempersiapkan diri untuk bekerja atau harus menjemput anak-anak ke sekolah. Kami telah menemukan beberapa ritual yang tidak mengambil banyak waktu dan akan meningkatkan kecantikan batin Anda. Yang terbaik adalah bahwa Anda tidak harus bangun satu jam lebih awal untuk menjadi bagian dari jadwal pagi.


1. Mulai Menggunakan Serum Antioksidan

Antioksidan, seperti vitamin C dan vitamin B, membantu melindungi kulit Anda dari penuaan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas, matahari dan semua faktor stres lainnya. Antioksidan membuat kulit Anda cantik dan bersinar.
Serum Aura Glow Diamond series bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah dengan kandungan vitaminnya. Bermanfaat juga untuk menyamarkan lingkar hitam pada area mata (matapanda). Pastikan wajah bersih saat menggunakannya. 

SERUM Auraglow Diamond series sangat cocok bagi mereka yang punya aktivitas harian yang padat. Sehingga saat malam tak sempat lagi merawat diri dengan krim malam atau bahan-bahan kecantikan lainnya. 

2. Makan Protein untuk Sarapan

Jangan melewatkan sarapan dan makan banyak albumen. Tambahkan segelas yoghurt atau telur rebus dalam menu sarapan Anda. Makan protein untuk sarapan akan meningkatkan metabolisme Anda dan akan membuat Anda penuh tenaga sepanjang hari.

3. Gunakan Tabir Surya ber-SPF

Saya yakin kita semua tahu sekarang pentingnya menggunakan SPF tetapi tampaknya bahwa kita lupa tentang hal ini selama musim dingin. Selalu gunakan krim yang memiliki SPF bahkan di musim dingin untuk melindungi kulit Anda. Menggunakan SPF akan melindungi kulit Anda dari penuaan juga.

4. Minum Segelas Air Ketika Anda bangun

Minum segelas air tepat setelah Anda bangun akan membantu menghidrasi kulit Anda dan menyegarkan diri. Ini juga merupakan detoksifikasi yang sangat baik di pagi hari.

5. Jadilah Lebih Aktif di Pagi Hari

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang lebih aktif di pagi hari terlihat lebih baik dan tidak memiliki masalah tidur. Jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan beberapa latihan di pagi hari, maka melangkahlah lebih banyak. Tinggalkan mobil di rumah dan berjalanlah ke kantor Anda atau berjalan untuk menjemput anak-anak Anda ke sekolah.

6. Citrus Scent

Aroma jeruk memiliki pengaruh positif dan memberi Anda lebih banyak energi. Banyak penelitian menunjukkan bahwa aroma jeruk merupakan penghilang stres dan mereka memiliki pengaruh besar pada sistem kekebalan tubuh Anda.

7. Segarkan Wajah Anda Dengan Air Dingin

Basuh wajah Anda dengan air dingin segera setelah Anda bangun untuk menghindari mata bengkak dan lelah. Ini adalah cara terbaik untuk bangun lebih cepat.

8. Minum Teh Hijau

Teh hijau akan memberikan kafein yang Anda butuhkan di pagi hari. Teh hijau mengandung flavonoid yang mengurangi kerusakan sel kulit dan melawan kanker.

Demikian tips cantik di pagi hari yang bisa Anda lakukan, Ladies. Pastikan serum yang Anda pakai memiliki manfaat positif bagi wajah Anda. Segera lakukan pemesanan Serum Aura Glow hanya di Distributor Resmi Aura Glow.

Hubungi kami melalui:
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) | BlackBerry pin: 5957435C

Courtesy of womendailymagazine.com (dengan penyesuaian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar