Jumat, 18 September 2015

[Tips] Rutinitas Perawatan Kulit Terbaik di Malam Hari Berdasarkan Jenis Kulit

image source sichenmakeupholic

Waktu tidur adalah waktu terbaik untuk kulit Anda. Ini adalah waktu untuk pembaruan dan perbaikan, jadi penting untuk memberikan rutinitas perawatan kulit yang terbaik di malam hari sebisa mungkin. Tapi produk yang tepat untuk Anda terapkan mungkin berbeda berdasarkan jenis kulit Anda - sehingga kita berkonsultasi dengan dokter kulit selebriti Dr. Whitney Bowe - dan mendapat pernyataan mengejutkan yang perlu Anda ketahui untuk menentukan sendiri perawatan rutin kulit Anda dan mendapatkan kulit yang bersinar saat Anda tertidur.


Jika Anda memiliki kulit kering...
Apakah Anda memiliki masalah dengan dry patch alias kulit kering? Berikut adalah cara untuk mengatasi masalah kulit kering Anda sebelum tidur. Pertama, Dr. Bowe menyarankan membersihkan wajah dengan pembersih yang mengandung pelembab, usap lembut kulit kering Anda. "Oleskan serum yang menyejukkan yang mengandung bahan-bahan alami kemudian gunakan krim malam yang kaya akan bahan-bahan seperti gliserin atau produk yang mengandung ekstrak bunga matahari atau minyak chamomile," katanya.

Bahan-bahan tersebut memiliki reputasi besar untuk meningkatkan kelembaban kulit, terutama minyak bunga matahari yang kaya vitamin E. Dia juga menyarankan untuk selalu sedia stok minyak kelapa dan minyak yang cepat meresap seperti Bio-oil, karena keduanya bisa menenangkan kulit kering Anda. Hindari apapun yang berhubungan dengan alkohol, yang dapat membuat kondisi kulit kering Anda semakin buruk.

Jika Anda memiliki kulit berminyak ...
Mulai dengan pembersih yang memiliki asam salisilat atau asam glikolat, jelas Dr. Bowe. Kedua bahan tersebut memiliki peran besar dalam memerangi jerawat. "Keringkan wajah, lalu oleskan lotion ringan dan bebas minyak atau gel dengan kata 'Mattifying' pada label," kata Dr. Bowe.

Ketika memilih produk, Bowe mengatakan untuk mencari produk yang mengandung tea-tree oil (dikenal sebagai antibakteri), asam glikolat (exfoliator lembut), dan asam hyaluronic(sebagai pelembab). Perlu perhatikan: jangan melawan kulit berminyak dengan mengabaikan pelembab-Anda masih membutuhkannya. "Pelembab sebenarnya penting untuk menjaga kulit dari overdry karena kulit merespon dengan memompa keluar lebih banyak minyak."
Hindari beberapa bahan yang Bowe sarankan seperti cocoa butter, shea butter, dan petroleum, serta produk-produk berbasis alkohol dan sodium lauryl sulfate.

Jika Anda memiliki kulit kusam ...
Jangan berhemat untuk pengelupasan kulit Anda. "Kulit kusam disebabkan dari sel-sel kulit mati menumpuk di permukaan kulit," katanya. "Mereka memantulkan cahaya dengan cara yang tersebar, membuat kulit terlihat kusam. Saya lebih suka chemical exfoliant seperti AHA dibanding physical exfoliant, seperti scrub."
Langkah selanjutnya, Bowe mengatakan, adalah melembabkan kulit Anda. "Kulit kering terlihat kusam. Jadi setelah Anda mengangkat semua sel-sel kulit mati yang menghalangi, kulit Anda akan lebih bisa menerima bahan-bahan pelembab seperti asam hyaluronic dan gliserin," katanya. Untuk menjaga kulit selalu lembab, jauhilah bahan-bahan pengering kulit seperti alkohol dan witch hazel.

LULUR AURA GLOW adalah Lulur yang 100% terbuat dari rempah-rempah pilihan yang diproses secara alami tanpa bahan pengawet, Dengan bahan alami lulur Aura Glow dapat digunakan di wajah maupun badan. Lulur Aura Glow sangat berguna untuk proses pengangkatan sel kulit mati dan pencerahan kulit. Hampir semua pengguna lulur ini mendapatkan manfaat yang sangat baik:
  1. Mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit dan mengencangkan kulit
  2. Mencerahkan dan melembabkan kulit
  3. Dapat mengurangi selulit
  4. Menghilangkan bekas jerawat dan mengobati jerawat
  5. Menipiskan atau menyamarkan flek hitam pada wajah dan tubuh 
  6. Membantu menyamarkan lingkar hitam pada wajah 
  7. Menghaluskan kulit dan melangsingkan badan
  8. Dapat mencegah kanker kulit Menutrisi kulit karena terdapatnya anti oksidan 
  9. Mencegah iritasi pada kulit karena kandungan lulur berperan sebagai anti inflamasi/peradangan kulit

Jika Anda memiliki kulit berjerawat ...
"Kulit berjerawat biasanya mengalami peradangan kulit, dan kebanyakan orang mencoba untuk memperbaikinya dengan pembersihan yang terlalu berlebihan dan scrubbing yang terlalu berlebihan pula, yang hanya akan memperparah keadaan kulit," jelas Bowe. Kuncinya di sini adalah menenangkan permukaan yang meradang tersebut. Untuk melakukan hal ini, ahli kami menyarankan membersihkan dengan pembersih yang lembut, pH pembersih seimbang dan kemudian gunakan pelembab yang menenangkan yang berisi lipids seperti ceramides, yang akan membantu memperbaiki kekebalan kulit.

Cari pula bahan-bahan yang memiliki kemampuan dalam mengurangi kemerahan. "Mentimun, ekstrak teh hijau, dan probiotik tertentu (bakteri sehat) semua dapat menurunkan kemerahan dan membantu memulihkan kekebalan kulit," katanya.

Tidak peduli masalah kulit Anda, Anda dapat menentukan sendiri rutinitas perawatan kulit Anda, anggap saja seperti camilan tidur untuk kulit Anda.

Hubungi kami untuk pemesanan Lulur Aura Glow melalui:
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) BlackBerry pin: 5957435C

Courtesy of http://dailymakeover.com/ (dengan penyesuaian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar