Jumat, 02 Oktober 2015

[Tips] 5 Kesalahan Makeup yang Membuat Penampilan Anda Terlihat Tua



Getty
Kita semua berupaya untuk terlihat yang paling muda dan segar. Di dunia kecantikan, ada banyak krim, facials, dan prosedur untuk membantu kami dalam misi ini. Tapi sesuatu yang sederhana seperti cara Anda merias wajah Anda juga dapat memiliki efek besar pada bagaimana muda (atau tua) Anda terlihat, dan kadang-kadang, itu memiliki efek yang sangat signifikan.

Di sini, Kimberly Soane, direktur kesenian di Bobbi Brown, menunjukkan kita melalui beberapa cara yang paling umum dan yang paling sering terjadi kesalahan pada aplikasi makeup. Dia juga memberikan tips mudah untuk memperbaikinya dan bagaimana memakai makeup dengan cara yang paling berkesan, dan kami bahkan memiliki bukti fotografinya. Tampilan makeup yang lebih berkesan tua digambarkan di sebelah kiri, dan cara yang benar adalah di sebelah kanan. Lihatlah:




KESALAHAN # 1: Memakai foundation yang tidak cocok dengan warna kulit Anda.

Banyak wanita berpenampilan seperti memiliki kepala mengambang atau mereka mengenakan masker karena foundation mereka tidak cocok antara wajah dan leher. Ketika Anda memilih foundation yang terlalu terang itu membuat kulit Anda tampak datar dan tak bernyawa. Alih-alih alami, itu akan terlihat seperti makeup yang hanya duduk di kulit Anda, yang dapat menambah tua penampilan Anda. Tetapi jika Anda memilih foundation yang terlalu gelap, hanya akan menambah kusam dan juga terlihat lebih tua.

Dalam rangka mendapatkan warna yang tepat, ketika menguji foundation, jangan membaurkannya terlalu banyak. Cukup tepukkan pada wajah Anda dari atas tulang pipi ke bagian bawah rahang dan jangan mencoba foundation yang lebih terang atau lebih gelap dari kulit Anda yang sebenarnya. Jika leher dan tubuh Anda berwarna gelap, Anda dapat membawa warna gelap tersebut ke wajah Anda dengan bronzer, tanpa harus menggunakan foundation yang terlalu terang. Tujuannya adalah untuk menghubungkan warna kulit Anda dengan memadukan warnanya secara menyeluruh.

Soane menggunakan: Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation in Natural with Medium Bronzing Powder (di sebelah kanan).




KESALAHAN # 2: Memilih lipstik yang terlalu gelap.

Ketika Anda telah berusia, Anda kehilangan definisi di bibir Anda. Sehingga untuk tampil lebih muda, Anda ingin memakai lipstik yang menambahkan kesan penuh pada bibir. Sebuah warna gelap ini berlawanan, membuat bibir Anda terlihat lebih kecil, kurang berisi, dan kurang menonjol. Sebagai gantinya, pilihlah warna mauve atau pink. Tambahan lapisan gloss juga sangat membantu. Banyak wanita merasa seperti mereka terlalu tua untuk memakai lip gloss, tapi hasil akhir mengkilap benar-benar akan menambahkan kesan muda.

Jangan khawatir, ini bukan berarti bahwa Anda dilarang mencoba warna berry dan wine, warna yang sangat populer untuk musim gugur. Tetapi jika Anda memutuskan untuk berlipstik gelap dan takut terlihat lebih tua, tinggalkan  lipstick dengan tekstur berat atau matte karena akan terlihat datar di bibir Anda. Pilihlah formula yang ringan dan melembabkan atau lip stain.

Soane menggunakan: Bobbi Brown Pink Nude Creamy Matte Lip Color with Crystal Lip Gloss (di sebelah kanan).





KESALAHAN # 3: Hanya memberi garis pada bagian bawah mata Anda.

"Begitu banyak perempuan berbicara pada saya mengatakan 'Saya hanya memakai eyeliner pada bagian bawah mata," kata Soane pada kami. "Dan ketika saya bertanya kepada mereka mengapa, mereka mengatakan karena "Ini lebih mudah." Ini tragis; pemakaian eyeliner di bagian atas adalah wajib." Meskipun mungkin lebih mudah untuk menerapkan eyeliner di bagian bawah, hal tersebut akan membuat mata Anda terlihat lebih kecil dan penampilan Anda secara keseluruhan tampak lebih tua. Menerapkan eyeliner di atas juga akan membuka mata Anda dan mencerahkan wajah Anda. Tapi pastikan untuk tidak memakai eye liner terlalu tebal, yang juga dapat membuat kesan tua.

Ketika menerapkan eyeliner, cobalah untuk menerapkannya sedekat mungkin dengan garis bulu mata Anda, sehingga tampak seperti perpanjangan dari bulu mata. Mulai di sudut luar sampai di sepanjang bulu mata atas, kemudian lakukan hal yang sama untuk bagian bawah, tetapi terapkan garis sedikit lebih tipis dari atas. Pastikan bahwa garis bawah dan atas terhubung di sudut mata dan tambahkan sentuhan bayangan gelap untuk bagian bawah mata untuk melembutkan tampilan.

Soane menggunakan: Black Ink Long Wear Gel Eyeliner and Smokey Nudes Eye Palette (di sebelah kanan).




KESALAHAN # 4: Menerapkan warna blush yang salah terlalu rendah di wajah Anda.

Banyak wanita tidak memakai warna blush yang menambah kesan muda pada wajah mereka. Beberapa memilih warna coklat karena mereka berpikir mereka menambahkan definisi wajah dan contouring, tetapi akhirnya tampak kusam, dan seperti makeup yang hanya duduk di kulit. Perempuan lain sering memilih produk yang terlalu lembut dalam warna, yang dapat mengaburkan usia yang sesungguhnya.

Untuk menemukan warna yang tepat, cubit pipi Anda dan coba untuk mencocokkan warna alami yang Anda dapatkan ketika pipi Anda benar-benar memerah. Ketika menerapkan blush, mulai dari ketinggian apel pipi Anda dan baurkan. Beberapa orang menerapkan perona pipi di bagian bawah tulang pipi, tetapi Anda ingin mengaplikasikannya lebih tinggi untuk mendapatkan definisi wajah dan mengangkat penampakan wajah Anda.

Soane menggunakan:  Bobbi Brown Pale Pink Blush (di sebelah kanan).






KESALAHAN # 5: Tidak menambahkan warna dan mendefinisikan alis Anda.

Ketika Anda tua, alis Anda terlihat lebih tipis, atau karena dicabut alis tidak tumbuh kembali. Tidak mengisi alis dengan pensil alis atau brow powder dapat membuat Anda lebih tua. Sementara alis penuh akan mengangkat wajah, mendefinisikan penampilan Anda, dan membuat penampilan muda secara keseluruhan.

Untuk memilih produk alis, pilihlah warna yang sama dengan rambut Anda. Jika Anda pirang, pilih yang cocok dengan akar rambut Anda; untuk perak atau rambut putih, pilihlab abu-abu lembut; jika Anda berambut cokelat atau berambut merah, cobalah mahoni atau sable. Bagi mereka dengan fair-medium skin, hindari segala sesuatu yang berwarna dasar merah, dan jika Anda memiliki warna kulit lebih gelap, pilihlah warna yang kalem. Mulailah dengan menyikat alis Anda. Kemudian bingkai kepala alis Anda dengan produk dan warnai lengkungannya, keseluruhan sampai alis terbentuk natural.

Soane menggunakan: Bobbi Brown Dark Brow Kit (di sebelah kanan).

Courtesy of: http://www.elle.com/ (dengan penyesuaian)

Demikian telah diulas dari ahlinya tips makeup supaya penampilanmu tidak terlihat lebih tua, Ladies. Namun, jangan cuma terpaku pada riasan wajah yang hanya sementara, kulitmu juga perlu dikasih perawatan dengan skincare yang tepat.

Aura Glow memiliki 2 varian rangkaian skincare untuk jenis kulit normal dan berjerawat:


Aura Glow Paket Normal adalah paket perawatan kulit dari Aura Glow yang ditujukan untuk yang memiliki kulit normal, tidak sentisif, dan tidak berjerawat, Membantu mengecilkan pori-pori sekaligus membuat kulit tampak lebih putih, cerah alami. 



 

Isi Aura Glow Cream Paket Normal:

Aura Glow day cream 10 gr
Aura Glow night cream 10 gr
Sabun Kolagen 60 gr

Manfaat Aura Glow Magic Cream Paket Normal:

  • Memperlancar proses regenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan kencang.
  • Membantu mempercepat regenerasi sel sekaligus mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih segar dan cerah.
  • Mengandung kolagen yang baik untuk kulit sehingga mempercepat proses pergantian kulit.
  • Membantu mengurangi jerawat dan menjegah jerawat muncul kembali.
  • Membantu memutihkan kulit
  • Membantu memperbaiki kulit kusam
  • Membuat kulit tampak lebih cerah
  • Membantu mengecilkan pori-pori
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit
  • Tidak menyebabkan kulit kita kering
  • Mengencangkan kulit dan menghilangkan bekas kerutan di wajah
  • Menghilangkan flek hitam diwajah
  • Tidak menyebabkan kulit merah2 seperti udang rebus.

Harga Paket
1 paket Rp 170.000,-
3 paket @ Rp 160.000,-
5 paket @ Rp 140.000,-
10 paket @ Rp 130.000,-
30 paket @ Rp 120.000,-
50 paket @ Rp 110.000,-
100 paket keatas @ Rp 100.000,-

Harga Ecer
Day Cream/Krim Siang Rp 70.000,-
Night Cream/Krim Malam Rp 70.000,-
Collagen Soap/Sabun Kolagen Rp 30.000,-

Aura Glow Cream Paket Anti Jerawat adalah Paket perawatan wajah yang ditujukan untuk anda yang mempunyai masalah terhadap; jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan masalah kulit lainnya. Berfungsi untuk membantu menyembuhkan jerawat sekaligus membuat kulit lebih cerah dan halus.





Isi Aura Glow Cream Paket Anti Jerawat:

Aura Glow day cream 10 gr
Aura Glow night cream 10 gr
Sabun Anti acne 60 gr
Cream Anti Acne 5 gr

Manfaat Aura Glow Magic Cream Antiacne:
  • Memperlancar proses regenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan kencang.
  • Membantu mempercepat regenerasi sel sekaligus mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih segar dan cerah.
  • Mengandung kolagen yang baik untuk kulit sehingga mempercepat proses pergantian kulit.
  • Membantu mengurangi jerawat dan menjegah jerawat muncul kembali.
  • Membantu memutihkan kulit.
  • Membantu memperbaiki kulit kusam.
  • Menghilangkan bekas jerawat.
  • Membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Membantu Mengecilkan pori-pori.
  • Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati.
  • Mengontrol minyak.
  • Mencegah komedo jerawat muncul lagi.

Harga Paket
1 paket Rp. 210.000,-
3 paket @ Rp 190.000,-
5 paket @ Rp 165.000,-
10 paket @ Rp 155.000,-
30 paket @ Rp 145.000,-
50 paket @ Rp 135.000,-
100 paket keatas @ Rp 125.000,-

Harga Ecer
Day Cream/Krim Siang Rp 70.000,-
Night Cream/Krim Malam Rp 70.000,-
Antiacne Soap/Sabun Anti Jerawat Rp 30.000,-
Acne Cream Rp 40.000,-

Investasikan kecantikan kulitmu baik dengan atau tanpa makeup bersama Aura Glow. Jangan terkecoh pada produk yang belum jelas keamanannya. Aura Glow sudah memiliki ijin BPOM dan teruji klinis keamanannya.

Hubungi kami untuk melakukan pemesanan melalui: 
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) | BlackBerry pin: 5957435C


Tidak ada komentar:

Posting Komentar