Selasa, 15 September 2015

[Tips] Peta Wajah Chinese Ini Mengungkapkan Kesehatan Tubuh Anda

Organ dan tubuh kita dapat mengirim sinyal yang benar-benar penting tentang kondisi kesehatan kita. Kulit kita adalah organ terbesar dan kulit dapat memberitahu kita banyak informasi tentang apa yang sedang tubuh kita jaga kesehatannya.

Orang Cina percaya bahwa setiap bagian dari wajah kita merupakan gambaran kesehatan organ tertentu dan bagian yang dapat memberitahu kita tentang kondisi kesehatan kita. 

Orang Cina telah menemukan peta wajah Cina, peta yang dapat membantu Anda mengungkapkan apa yang tubuh Anda perjuangkan. Tanda-tandanya cukup sederhana antara lain dengan terdapatnya ruam, jerawat dan perubahan pada kulit wajah Anda. Lihatlah peta wajah Cina di bawah ini dan mari kita pelajari apa yang sedang tubuh kita perjuangkan!



1. Dahi - Usus Kecil dan kandung kemih

Terlalu banyak gula, terlalu banyak alkohol dan banyak stres dapat menyebabkan usus dan kandung kemih mengalami masalah kecil.

Untuk menyembuhkan masalah ini Anda perlu mulai makan lebih banyak makanan mentah, minum banyak air dan menghindari alkohol

2. Sela diantara 2 alis - Hati

Hal ini dapat disebabkan oleh banyaknya konsumsi daging atau karena Anda alergi terhadap makanan tertentu.

Untuk mengatasi masalah ini, para ahli merekomendasikan perubahan dalam diet Anda. Mulai makan lebih banyak makanan segar dan sehat, melakukan beberapa latihan seperti yoga dan mencoba meditasi.

3. Lengkungan Alis - Ginjal

Alkohol dan merokok pasti dapat menyebabkan Anda masalah ginjal. Ginjal yang rusak menyebabkan sirkulasi darah yang buruk dan lemah jantung.

Berhenti minum alkohol dan minuman yang banyak mengandung gula. Minum banyak air dan jus segar.

4. Hidung - Hati

Sirkulasi yang buruk, polusi udara, perut kembung, gas - semua hal ini dapat memiliki pengaruh buruk pada kesehatan jantung Anda. Tekanan darah tinggi juga dapat menyebabkan masalah jantung.

Periksa kadar kolesterol dan tekanan darah sesering yang Anda bisa. Mulai minum teh hijau organik, ini akan membantu Anda menyingkirkan akumulasi racun dalam tubuh Anda. Mulai berolahraga.

5. Bagian Bawah The Cheeks - Paru-paru

Masalah paru-paru dapat disebabkan oleh polusi, asma dan merokok.

Anda pasti harus berhenti merokok jika Anda ingin memiliki paru-paru yang sehat. Mencoba untuk menjauh dari daerah tercemar.

6. Pipi - Paru dan Ginjal

Mengkonsumsi sejumlah besar gula, rokok, junk food dan stres dapat menyebabkan masalah paru-paru dan ginjal.

Mulai diet sehat dan menjauh dari semua junk food.

7. Mulut dan Dagu - Perut

Kafein, alkohol dan makanan yang banyak mengandung lemak dan gula bisa benar-benar mengganggu perut Anda. Stres dan kurang tidur juga dapat menyebabkan masalah perut Anda.

Jauhkan diri Anda dari makanan olahan. Makan banyak buah-buahan segar dan sayuran dan minum banyak air.

8. Rahang dan Leher - Hormon

Terlalu banyak kafein dan terlalu banyak garam dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon.

Kurangi kafein dan berhenti menempatkan terlalu banyak garam dalam makanan Anda. Minum banyak air.

So, Ladies ternyata penyebab jerawat itu bukan melulu dari hormon atau sekedar kebersihan luar aja, lho. Perlu kita cek dan ricek gimana kesehatan tubuh kita dari dalam dan pastikan skincare yang kamu gunakan sudah sesuai dengan jenis kulit kamu. Untuk jenis kulit berjerawat kami rekomendasikan Aura Glow Paket Acne/Jerawat:



Paket Anti-Acne 

                          (Untuk Kulit Berjerawat)
  • Krim Siang (Jerawat)
  • Krim Malam (Jerawat)
  • Sabun Wajah (Jerawat)
  • Obat Jerawat
  • *Harga partai/grosir hubungi kami

Rp 210.000


Dengan pemakaian rutin dan tanpa disertai pemakaian skincare lain, hasil yang Anda harapkan akan terlihat hasilnya. Salah satu testimonial real dari customer setia kami yang setia menggunakan Aura Glow Cream paket anti-jerawat:


Lakukan pemesanan Krim Aura Glow hanya di Distributor Resmi Aura Glow Magic Cream.

Hubungi kami melalui SMS atau BlackBerry Messenger
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) | BlackBerry pin: 5957435C


Courtesy of womendailymagazine.com (dengan penyesuaian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar