Jumat, 11 September 2015

F.A.Q Tentang Pengiriman Barang




Mungkin Ladies penasaran dan kadang muncul pertanyaan-pertanyaan gimana, sih, prosesnya kami mengirim barang sampai barang pesanan bisa diterima oleh pembeli? Yok, kita bahas satu per satu.

1. Seperti apa packing/cara bungkus barangnya?
Jawab : Kami membungkus pesanan Anda dengan rapat, rapi dan kami pastikan aman sampai tujuan. Kami juga melakukan pengecekan terhadap barang sebelum dikirim. So, jangan khawatir kualitas barang yang akan Anda terima tidak memuaskan. Khusus untuk produk yang mudah pecah, kami pack dengan tambahan bubble wrap.

2. Apakah kerahasiaan pembeli terjamin?
Jawab : Tenang, informasi pribadi pembeli akan tersimpan dengan sangat amat rahasia. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun nomor telepon pembeli di internet.

3. Barang saya tidak diantar ke rumah, apa yang harus saya lakukan?
Jawab : Barang bisa diambil di kantor ekspedisi terdekat dengan menunjukkan nomor resi paket Anda. Untuk mengetahui dimana kantor ekspedisi terdekat, A bisa mengeceknya di website resmi ekspedisi masing-masing. Dalam hal ini keterlambatan pengiriman paket adalah sepenuhnya tanggung jawab ekspedisi, bukan dari kami karena kami sudah sebisa mungkin mengirimkan paket Anda sesegera mungkin setelah transfer kami terima.

4. Apakah alamat kirim harus lengkap?
Jawab : Informasi alamat kirim harus selengkap-lengkapnya meliputi nama jalan/dusun/desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota dan kode pos. Bahkan bisa diberi tambahan seperti patokan atau petunjuk jalan lainnya. Hal itu untuk memudahkan apabila alamat Anda sulit untuk dijangkau.

5. Barang saya belum sampai?
Jawab : Anda bisa membantu kami untuk mengecek status paketnya di website resmi ekspedisi yang Anda pilih dengan memasukkan nomor resi paket Anda. Anda juga bisa langsung menelepon ke nomor kantor ekspedisi terdekat untuk memastikan bagaimana status pengiriman paket Anda.

6. Apakah kami melayani COD (Cash On Delivery)?
Jawab : Ya, kami melayani COD di tempat yang sudah kami tentukan. Bisa membuat janji terlebih dahulu.

7. Bolehkah saya membayar setelah barang sampai?
Jawab : Mohon maaf, kami hanya akan mengirimkan barang Anda setelah kami menerima pembayaran tunai.

8. Bisakah saya ambil barangnya langsung di toko?
Jawab : Bisa.

9. Pengiriman barang menggunakan jasa ekspedisi apa?
Jawab : Kami menggunakan jasa pengiriman barang antara lain Wahana, POS, JNE, TIKI. Silakan memilih ekspedisi pengiriman mana yang diinginkan. Sesuaikan dengan budget dan waktu sampai yang diinginkan.

10. Kapan paket saya dikirim?
Jawab : Setelah Anda melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran kami terima maksimal pukul 16.00 WIB maka barang akan dikirim hari itu juga, kecuali hari Minggu/hari besar/hari libur/tanggal merah. 
Jika menghendaki pengiriman kilat seperti JNE YES/POS Express/TIKI ONS konfirmasi transfer maksimal adalah jam 11.00 WIB

11. Berapa lama untuk mendapatkan update nomor resi?
Jawab : Setelah paket kami kirim, maksimal 1*24 jam nomor resi akan kami bagikan supaya Anda bisa mengecek status paket. 

12. Nomor resi tidak bisa dicek di website?
Jawab : Data Anda baru masuk ke website setelah 12 jam berlalu terhitung dari waktu pengiriman. Jadi jika Anda tidak berhasil melakukan tracking barang yang belum terdata di website. Kami mengharap kesabaran Anda untuk itu. Terima Kasih.

13. Apakah Distributor Aura Glow menerima reseller?
Jawab : Tentu saja kami menerima reseller, bahkan kami menyediakan layanan dropship untuk para reseller. Bukti bahwa kami memprioritaskan reseller kami. Untuk syarat dan ketentuan silakan SMS atau BBM kami.

14. Bagaimana dengan kualitas barang?
Jawab : Barang yang kami jual adalah barang ASLI dan selalu kami cek sebelum dikirim. Kami selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik sebelum dikirim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar