Jumat, 25 September 2015

[Beautypedia] 7 Manfaat Body Lotion: Mengeksplorasi Manfaat Penggunaan Body Lotion

Menerapkan body lotion adalah salah satu cara murah bagi beberapa orang dapat memanjakan diri. Body lotion mengunci kelembaban ke dalam kulit untuk mencegah kekeringan pada kulit, body lotion juga melembutkan siku dan tumit kasar, dan daerah-daerah kering lainnya dari kulit. Body lotion yang berkualitas dapat menghilangkan kulit bersisik, kulit dehidrasi yang terasa kasar dan terlihat tidak menarik. Body lotion selain dapat digunakan di tangan dan kaki, juga dapat diterapkan di seluruh tubuh. Jutaan pengguna akan setuju, body lotion memberikan banyak manfaat bagi mereka yang menggunakannya secara teratur.


1. Menghidrasi kulit kering
Orang-orang yang bekerja di cuaca yang keras sering menerapkan body lotion secara teratur, bahkan mungkin setiap hari. Kulit yang pecah-pecah atau kering dari angin, dingin, atau panas sulit untuk dibati dengan kosmetik biasa. Beberapa orang memiliki kulit sensitif. Tidak peduli jenis iklim di mana mereka tinggal, kulit mereka bisa menjadi kering dan mudah teriritasi, kadang-kadang bahkan dari panas dalam ruangan. Body lotion diterapkan setelah mandi, dapat membantu melindungi kulit untuk tetap terhidrasi dan lembab. Ini mungkin bukan ide buruk untuk selalu sedia body lotion setelah Anda mandi.

2. Memperbaiki kulit ekstra kering atau spot kasar
Biarpun jenis kulit Anda normal berminyak ataupun normal, Anda mungkin memiliki area kasar pada tubuh Anda, seperti di sekitar siku atau lutut yang bisa mendapatkan manfaat dari aplikasi body lotion setelah mandi atau menjelang tidur. Dengan pemakaian teratur, penetrasi body lotion dapat meringankan kulit kasar dan menjadikannya halus dan lembut.

3. Menghaluskan kapalan
Jika Anda merasa kaki Anda cukup terasa tebal dan terdapat kapalan kasar yang menyakitkan dan tak sedap dipandang, kelembaban body lotion dapat membuat daerah ini kenyal dan membantu Anda untuk menghilangkan kulit mati lebih mudah daripada Anda mencoba tanpa lotion. Jika kapalan Anda tampak berubah warna, bengkak, atau memiliki garis-garis merah, periksakan ke dokter Anda daripada mencoba untuk menghilangkannya sendiri.

4. Tekstur dan Aroma
Banyak orang menyukai baluran body lotion lembut pada anggota badan yang lelah. Nikmati sensasi santai dari body lotion saat diterapkan pada kaki atau lengan. Toko-toko khusus/department store menawarkan banyak aroma yang berbeda dari body lotion untuk dipilih. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

5. Membantu diri Anda rileks
Meskipun kulit Anda dalam kondisi sangat baik dan tidak perlu pelembap body lotion, cobalah pijat tubuh dengan body lotion beraroma di tangan. Anda bahkan bisa mendapatkan sensasi hangat saat lotion diaplikasikan saat terpengaruh suhu tubuh, Sentuhan lembut pada kulit Anda dalam gerakan memutar dapat menghilangkan stres, mengurangi rasa sakit, dan meningkatkan endorfin untuk membuat Anda merasa lebih nyaman. 

6. Melembutkan bagian terkasar dari tubuh Anda
Apakah kaki Anda kering setelah bercukur? Bagaimana dengan tangan atau tumit kasar Anda? Tidak peduli usia atau gaya hidup, body lotion dapat membantu Anda bersantai dan menghargai kenyamanan hidup sederhana. Anda mungkin bisa menyimpan sebotol body lotion di dapur untuk tangan setelah mencuci piring atau di kamar mandi setelah mandi. Taruh beberapa di kamar mandi cadangan untuk tamu. Tempatkan botol lotion beraroma favorit Anda di kamar tidur untuk memperoleh kehalusan kulit dan bau manis saat tidur.

7. Membuat kulit Anda bersinar
Sekarang Anda dapat membeli beberapa jenis body lotion dan menambah sedikit shimmer untuk warna kulit Anda. Bahan-bahan pencerah tidak jarang dijumpai dalam body lotion berupa bintik-bintik berkilau kecil pada kulit bila diterapkan. Beberapa lotion kosmetik dapat mencerahkan kulit untuk menghilangkan kusam, kulit mati dan meremajakan jaringan di bawahnya.

Perawatan body lotion memberikan banyak manfaat menguntungkan bagi penggunanya dalam kehidupan sehari-hari atau untuk situasi tertentu. Pria dan wanita di semua lapisan masyarakat, iklim, dan daerah kadang-kadang perlu hidrasi dan pelembab kulit. Sebagai perempuan dengan bertambahnya usia kulit mereka menjadi lebih kering, body lotion dapat membantu untuk menjaga kulit tetap sehat dan menarik. Bahkan ada lotion medis yang mengobati kondisi dan masalah kulit tertentu, seperti gel metro untuk rosacea, atau obat jerawat, membunuh kutu kepala atau menyembuhkan luka kulit. 

Body lotion dapat bertahan selama kurang lebih satu tahun. Anda dapat memilih tipe reguler body lotion atau intensive care body lotion untuk kulit ekstra kering. Beberapa body lotion ada yang beraroma, ada yang tidak. Ada pula yang menggunakan pewarna alami maupun pewarna tambahan. Jika mengalami reaksi negatif, misal kesulitan bernafas atau perubahan detak jantung dari pemakaian body lotion, segera hentikan pemakaian dan hubungi doktor.

Courtesy of: http://www.lifescript.com/. By Rose Alexander (dengan penyesuaian)

Body Lotion Aura Glow Diamond adalah salah satu jenis produk rangkaian perawatan tubuh dari Aura Glow Diamond Series. Body Lotion Aura Glow Diamond tidak hanya melembabkan, namun juga mencerahkan, menghaluskan kulit serta melindungi kulit dari sinar matahari. 

Tekstur yang lebih encer menjadi pilihan yang tepat bagi kaum wanita untuk lebih cepat meresap kekulit tanpa rasa lengket. 

Pemakaian yang efektif adalah setelah mandi, setelah luluran dan saat akan tidur dimalam hari. Pada saat tidur metabolisme dan penguapan cairan dari dalam tubuh akan bekerja lebih cepat, sedangkan pada saat anda menggunakan setelah mandi atau setelah luluran kulit akan menghambat penguapan carian dari dalam dan mengeluarkan secara perlahan, alhasil kulit semakin lembab.

Body Lotion Aura Glow Diamond
Isi 100 ml
Rp 170.000/pc


Segera Pesan Aura Glow Body lotion hanya di Distributor Resmi Aura Glow Jogja:
Telp/SMS/WA: 081297013331
Pin BB: 5957435C

Menerima pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia, resellers are very welcome.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar