Minggu, 27 September 2015

[Tips] 13 Kebiasaan Buruk untuk Kulit yang Harus Anda Hindari Segera

Anda selalu menginginkan yang terbaik dari rutinitas perawatan kulit Anda. Setiap hari, Anda minum air, Anda membersihkan kulit, dan Anda tampil maksimal. Anda melakukan banyak hal dengan sangat, sangat tepat. Sayangnya, dengan selusin kebiasaan - kemungkinan ada beberapa kebiasaan yang benar-benar buruk untuk dilakukan.


1. Hindari pori-pori tersumbat selama latihan
Ini masalah yang khas, kita berlari ke gym tanpa cukup waktu untuk menghapus make up. Latihan dengan riasan dapat menyebabkan penumpukan minyak berlebih dan beresiko menyumbat pori. Beberapa jenis make up mengandung minyak yang memungkinkan untuk menyumbat pori-pori di sekitar dahi, hidung dan daerah dagu. "Berkeringat membuka pori-pori dan ketika ada lapisan make up diatasnya, dikombinasikan dengan kotoran dan bakteri, dapat menyebabkan jerawat, dikategorikan sebagai jerawat kosmetik," kata Dr David Bank, a dermatologist and author of Beautiful Skin: Every Woman’s Guide to Looking Her Best at Any Age and Founder & Director of The Center For Dermatology, Cosmetic & Laser Surgery in Mt. Kisco, New York. Sebaiknya pergi ke gym dengan wajah bersih atau menghapus riasan sebelum latihan untuk mengurangi kemungkinan pori-pori tersumbat.

2. Hindari mengelupas bekas luka
Orang-orang cenderung terbiasa untuk mengelupas bekas luka mereka, berpikir bekas tersebut akan hilang tapi sayangnya bekas luka masih tetap ada, mereka hanya terkelupas di keropeng dibawahnya. "Untuk bekas luka yang lebih kecil yang disebabkan oleh goresan yang berumur kurang dari enam bulan, menggunakan silikon krim di rumah untuk membantu meratakan kulit dan menghapus kemerahan. Krim harus diterapkan dua kali sehari selama dua bulan untuk mendapatkan hasil terbaik. Untuk bekas luka yang lebih besar dan lebih tua, rekomendasi terbaik adalah untuk memiliki setidaknya empat sesi perawatan laser vaskular atau perawatan laser fraxel untuk membantu mengurangi bekas luka itu sendiri dan mengembalikan kulit ke warna yang alami," kata Dr Bank.

3. Melupakan leher dan dada
Kulit di leher dan dada adalah sama pentingnya dengan wajah Anda, dan sama-sama halus. "Setiap produk anti-penuaan yang Anda gunakan pada wajah Anda juga harus digunakan pada leher dan dada." Kata ahli bedah plastik Dr Joseph Rucker.

4. Diet
Anda adalah apa yang Anda makan. Anda akan terkejut betapa banyak dampak susu pada kulit. Peradangan disebabkan susu dapat mendatangkan malapetaka pada penderita jerawat cystic "Pilihan terbaik: susu almond tanpa pemanis. Favorit pribadi saya: susu almond tanpa pemanis atau susu kedelai organik tanpa pemanis, susu kedelai vanila," kata Jolie Martin, ahli perawatan kulit korektif di SKINNEY Medspa.

5. Memencet jerawat
Ada banyak alasan untuk tidak memencet jerawat. Hal ini dapat menyebabkan jaringan parut wajah dan jika cukup agresif, akan berakhir dengan tanda bintik atau hiperpigmentasi (flek hitam) pada wajah Anda. "Keropeng wajah Anda yang lebih sulit untuk disembunyikan dengan makeup daripada noda jerawat aslinya," kata Gabriela Santana-Blackburn, Executive Director of Esthetics and Teacher Training at Tricoci University of Beauty Culture. Semua tekanan pada jerawat yang tidak siap untuk diekstraksi dapat menyebabkan pecahnya permukaan kulit di bagian bawah, yang pada gilirannya akan menyebabkan lebih banyak jerawat. Hal ini dapat berubah menjadi lingkaran setan yang akan menyebabkan kulit Anda tidak pernah selesai dari masalah. Anda lebih baik menyerahkan hal ini kepada profesional yang tahu bagaimana untuk mengekstraksi jerawat dengan benar tanpa efek samping.

6. Pengelupasan berlebihan
Pengelupasan adalah hal yang baik untuk kulit Anda, tetapi terlalu berlebihan yang baik pasti menjadi buruk. Pengelupasan berlebihan dapat menyebabkan kulit teriritasi dan mengelupas. Hal ini membuat mimpi buruk saat memakai make-up dan juga dapat menyebabkan masalah sensitivitas. "Kadang-kadang tamu kami tidak bisa mendapatkan wajah yang mereka inginkan karena kulit mereka terlalu sensitif dan terbakar. Kita harus menenangkan kulit dan membuat pengelupasan berhenti sehingga kita bisa berbuat lebih banyak," kata Santana-Blackburn. Pengelupasan di rumah yang terbaik adalah dilakukan tidak lebih dari 2 kali seminggu menggunakan scrub (dengan butiran halus dan tidak kasar) atau enzim lembut atau acid peel.

7. Blow drier 
Panas yang ekstrim dari blow drier dapat membuat kapiler Anda rusak, yang dapat menjadi rusak secara permanen dari waktu ke waktu, kata Dr Rucker.

8. Tidur dengan make-up
Tidak peduli seberapa lelah kita setelah hari yang panjang di tempat kerja atau pergi keluar dengan teman-teman, benar-benar penting untuk meluangkan waktu untuk merawat kulit Anda di malam hari. Jika Anda memiliki jerawat/kulit berminyak, sangat penting untuk membasuh semua kelebihan minyak yang diproduksi kulit Anda selama sehari itu - belum lagi semua make up yang diterapkan dan dipakai selama sehari yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Anda juga harus membasuh semua polutan  yang mengenai kulit di siang hari - ini sangat penting untuk menjaga kulit terap muda.

9. Bertopang dagu
Seiring waktu, ini dapat menyebabkan kendur, garis halus dan kerutan. Berlatih postur yang baik dan menghindari bertopang dagu.

10. Menggosok mata Anda
Menggosok mata Anda dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mata. "Hapus riasan mata dengan menekan lembut di mata dengan kapas basah dengan makeup remover. Hindari menggosok mata saat gatal, lelah dan sebagai gantinya gunakan tetes mata untuk mengurangi kekeringan," kata Beverly Hills Kecantikan, Gina Mari.
Area mata sekitarnya memiliki kulit tipis pada wajah dan merupakan bagian pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan. Menarik kulit mata saat memakai lensa kontak, menerapkan eyeliner, atau menggosok agresif untuk menghapus riasan mata yang membandel dapat membuat keausan pada kolagen dan elastisitas serat dalam kulit. "Hal ini dapat menyebabkan garis-garis dan kerutan terlihat prematur, jadi pastikan untuk menangani daerah halus ini dengan hati-hati. Terapkan krim mata dengan jari manis (itu yang paling lemah) dan gerakan menepuk-nepuk lembut untuk menghindari menggosok dan menarik-narik kulit mata," kata selebriti aesthetician Renee Rouleau.

11. Tidur di wajah Anda
Kebiasaan ini dapat menyebabkan garis-garis halus dan kerutan yang tidak diinginkan sehingga cobalah untuk tertidur di punggung Anda untuk menghindari garis tak sedap dipandang yang bisa dicegah.

12. Merokok, mengunyah permen karet dan minum dari sedotan
Merokok adalah penyebab paling umum dari kerutan di sekitar mulut, garis sering disebut smoker's lines. Minum dari sedotan dapat membuat garis yang sama jika gerakan tersebut cukup diulang. "Mengunyah permen karet juga dapat menyebabkan kerutan terbentuk di sekitar mulut, serta menciptakan masalah lain dalam struktur mulut. Meninggalkan kebiasaan ini akan membantu mencegah penuaan dini dan tanda-tanda penuaan." kata dokter kulit Dr Joel Schlessinger.

13. Menjilati dan menggigit bibir Anda
Bibir kering tidak nyaman, tetapi menjilati bibir Anda bukanlah solusi terbaik. Air liur mengering, memberi kelembaban alami dengan itu, kata Dr Schlessinger. Hasilnya adalah kering, pecah-pecah dan kulit pecah-pecah.

Courtesy of http://stylecaster.com/(dengan penyesuaian) by Aly Walansky

See, Ladies? Kelihatannya kebiasaan tersebut sepele, tapi ternyata berpengaruh buat kecantikan kulitmu, lho. Jika sedang bermasalah sama jerawat, jangan sekali-kali, deh mencet jerawat sendiri. Kamu bisa pakai perawatan kulit dari Aura Glow khusus untuk kulit berjerawat:

Paket Anti Acne

(Untuk Kulit Berjerawat)

  • Krim Siang (Jerawat)
  • Krim Malam (Jerawat)
  • Sabun Wajah (Jerawat)
  • Obat Jerawat
  • *Harga partai/grosir hubungi kami

Rp 210.000

 



Tenang, ga harus beli paket untuk yang baru mau mencoba produk Aura Glow karena Distributor Aura Glow juga menjual ecerannya:
Day Cream/Krim Siang anti-acne Rp 70.000
Night Cream/Krim Malam anti-acne Rp 70.000
Acne Soap/Sabun anti-acne Rp 30.000
Acne Cream/Krim anti-acne Rp 40.000

Hubungi kami untuk melakukan pemesanan melalui: 
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) | BB pin: 5957435C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar