Selasa, 29 September 2015

[Beautypedis] 5 Fakta Penting Tentang Pemutihan Kulit


Selain jerawat, flek hitam merupakan salah satu keluhan kulit yang paling sering dialami oleh seorang wanita. Tak jarang keluhan kulit yang satu ini bisa membuat penderitanya minder dan kurang percaya diri. Flek wajah merupakan noda atau bercak berwarna coklat atau kehitaman biasanya simetris, terdapat pada wajah akibat pigmentasi kulit yang berlebihan. Bila bentuk flek besar disebut sebagai melasma, bila bentuk titik-titik disebut sebagai freckles atau ephelides. Bukankah, mencegah itu lebih baik daripada harus mengobati? 

1. Selalu membaca baik-baik info tertera dalam iklan


Anda mungkin pernah mendengar ini sebelumnya, tapi bukan berarti itu kurang penting. Baik iklan di media cetak maupun televisi menyatakan secara tersirat atau tersurat akan hasil yang akan didapatkan. Dr. Goh dan Dr. Yuen merekomendasikan hanya produk yang memiliki banyak penelitian ilmiah dan data klinis untuk mendukung teknologi dan keamanan pemakainya.

Jangan ambil resiko mencoba produk-produk perawatan wajah yang tidak jelas kredibilitas dan keamanannya, Ladies. Alih-alih ingin wajah cerah dan putih malah menggunakan krim abal-abal berbahaya yang apabila disudahi pemakaiannya akan membuat kulit wajah lebih rusak. Aura Glow Cream terbukti aman karena sudah teruji klinis dan mengantongi ijin standar keamanan kosmetika Indonesia, BPOM.



2. Carilah bahan-bahan tertentu yang terbukti secara klinis untuk bekerja


Produk pemutih yang efektif biasanya memiliki bahan-bahan khusus tertentu dan komponen yang telah terbukti secara klinis untuk bekerja, maka carilah. Ini termasuk: "Hydroquinone (dengan resep), asam retinoat (Vitamin A), Fernblock, Ellagic Acid (ekstrak promegranate), Niacinamide (vitamin B3), L-Arbutin, asam L-askorbat (vitamin C) dan L-sistein."

Yup, niacinamide yang terkandung dalam Aura Glow Reguler dan alpha arbutin pada Aura Glow Diamond sudah tidak diragukan lagi efektifitasnya dalam mencerahkan kulit. Sudah banyak penelitian yang membuktikan dua ingredients aktif pencerah kulit tersebut bekerja tanpa meninggalkan efek samping negatif bagi pemakainya. Pilihan ada di tangan kalian, Ladies mau mencoba Aura Glow Reguler dulu atau Aura Glow Diamond Series.

Aura Glow Reguler Paket Normal Rp 170.000 | Aura Glow Diamond Paket Beauty Rp 350.000


3. Perawatan Aesthetic untuk menghasilkan efek pemutihan yang lebih cepat


Perawatan estetika pemutih seperti IPL, chemical peeling, vitamin C iontopheresis atau laser mungkin mengharuskan Anda untuk menggali saku lebih dalam, tapi sebagai imbalannya mereka menjanjukan hasil pencerah kulit lebih cepat. Namun, "adalah penting untuk mencari kejelasan tentang risiko yang mungkin terjadi. Diskusikan terlebih dahulu dengan dokter kulit Anda sebelum menjalani perawatan."

4. Gunakan berbagai produk yang saling melengkapi

Saat ini, kebanyakan orang tidak hanya terpaku pada satu produk, tetapi menggunakan banyak produk. Kabar baiknya adalah, "tidak ada efek samping dari menggunakan terlalu banyak produk perawatan kulit, suplemen atau perawatan, kecuali Anda alergi. Untuk mengurangi risiko alergi atau efek samping yang merugikan, temui dokter kulit untuik memeriksa kulit Anda untuk menentukan perawatan estetika yang tepat."

"Anda dapat menggunakan produk perawatan kulit topikal dan suplemen oral bersamaan karena mereka saling melengkapi satu sama lain - produk topikal bekerja pada lapisan permukaan kulit sedangkan suplemen oral bekerja dari dalam."

Selain untuk wajah, Aura Glow juga memiliki produk untuk perawatan badan yaitu body wash/sabun mandi, body lotion dan lulur lho, Ladies. Seperti pernah dibahas dalam artikel ini, rasakan manfaat kopi untuk kecantikan kulitmu yang sudah dikemas praktis dalam bentuk sabun dan lulur Aura Glow:

 Sabun Kopi Rp 35.000 | Lulur Kopi Rp 70.000 
Body Wash Diamond Rp 150.000 | Body Lotion Diamond Rp 170.000

Bagi pecinta sabun cair, Aura Glow punya produk body wash dari range Diamond Series. Setelah mandi dan asik memanjakan tubuh dengan berlulur ria, bisa dilanjutkan dengan ritual mengoleskan body lotion untuk mengembalikan kelembaban kulit dengan body lotion Diamond Aura Glow. Body lotion Diamond Aura Glow tidak hanya melembabkan, namun juga mencerahkan, menghaluskan kulit, serta melindungi kulit dari sinar matahari.

Tekstur yang lebih encer menjadi pilihan yang tepat bagi kaum wanita untuk lebih cepat meresap kekulit tanpa rasa lengket.

Pemakaian yang efektif adalah setelah mandi, setelah luluran dan saat akan tidur dimalam hari. Pada saat tidur metabolisme dan penguapan cairan dari dalam tubuh akan bekerja lebih cepat, sedangkan pada saat anda menggunakan setelah mandi atau setelah luluran kulit akan menghambat penguapan carian dari dalam dan mengeluarkan secara perlahan, alhasil kulit semakin lembab.

5. Masukkan langkah-langkah berikut dalam rezim perawatan kulit Anda

Selain menerapkan produk pemutih dan perawatan, Anda dapat mengambil langkah-langkah tambahan untuk meningkatkan efektivitas mereka. "Lakukan eksfoliasi secara teratur untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kusam, serta untuk memungkinkan penetrasi yang lebih baik dari produk pemutih kulit. Minum banyak air dan lembabkan kulit Anda dengan baik untuk membuatnya lebih mudah menerima bahan-bahan pemutih kulit. Terakhir, oleskan tabir surya (setidaknya SPF30) setiap hari untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak, yang dapat menyebabkan bintik-bintik dan penuaan kulit."


Lakukan eksfoliasi rutin setiap minggu dengan lulur Aura Glow agar produk pemutih kulit yang digunakan menyerap dengan baik ke kulit. Beruntungnya, lulur Aura Glow dapat digunakan untuk wajah maupun badan, lho, Ladies. Lulur yang 100% terbuat dari rempah-rempah pilihan yang diproses secara alami ini tanpa mengandung bahan pengawet! Memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan kulit serta mengandung anti oksidan tinggi yang sangat diperlukan oleh kulit.

Courtesy of http://mybeautyassurance.com/ (dengan penyesuaian)

Jangan sampai uangmu habis sia-sia untuk memilih produk perawatan kulit wajah yang salah, Ladies. Segera lakukan pemesanan rangkaian produk Aura Glow Asli, 100% original hanya di Distributor Resmi Aura Glow Jogjakarta.

Hubungi kami untuk melakukan pemesanan melalui: 
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) | BlackBerry pin: 5957435C




Tidak ada komentar:

Posting Komentar