Senin, 28 September 2015

[Beautypedia] Manfaat Tea Tree Oil untuk Kecantikan

Kandungan alami ini banyak ditemukan pada produk-produk perawatan kulit khususnya untuk kulit berjerawat dan kulit berminyak. Apa saja manfaat dan keunggulan essensial oil ini untuk kulit? Berikut penjelasan lebih mendalam tentang tea tree oil dan manfaatnya untuk kesehatan kulit.

Apa Itu Tea Tree Oil ?

Tea tree oil sudah dikenal semenjak Perang Dunia II karena khasiatnya untuk membantu merawat infeksi pada luka yang dialami prajurit yang terluka pada saat itu. Essential oil ini diekstrak dari tanaman Melaleuca alternifolia atau yang lebih dikenal dengan istilah Narrow-leaved Paperbark,Narrow-leaved Tea Tree, atau Snow in Summer. Tanaman semak-semak yang mirip pohon ini berasal dari Australia dan menjadi sangat populer di tahun 1920-an karena manfaat antiseptiknya.Tea tree banyak digunakan sebagai bahan pada produk perawatan kulit dan rambut untuk membantu mengatasi jerawat, jamur, bakteri, komedo, dan merawat kulit yang berminyak maupun kombinasi.
Tea tree oil ini sangat dikenal akan kemampuannya dalam merawat kulit berminyak dan mengatasi komedo yang disebabkan bercampurnya sebum dan kotoran. Penggunaan tea tree dapat membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit dan membuat kulit jadi lebih kering. Tea treesangat berguna pada jerawat yang disebabkan kelebihan produksi sebum. Namun, tidak efektif digunakan pada kulit berjerawat yang disebabkan karena faktor hormonal.
Courtesy of http://skin.co.id/

Mengurangi Minyak dan Menghilangkan Jerawat

Tea tree berguna untuk melawan produksi sebum berlebih dan juga bakteri jerawat, sehingga dapat menjadi obat alami yang ampuh bagi menghilangkan jerawat.


source: http://blog.theteatreeoilreview.com/tea-tree-oil-acne-treatment/
Tea tree oil ini sangat dikenal akan kemampuannya dalam merawat kulit berminyak dan mengatasi komedo yang disebabkan bercampurnya sebum dan kotoran. Penggunaan tea tree dapat membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit dan membuat kulit jadi lebih kering. Tea tree sangat berguna pada jerawat yang disebabkan kelebihan produksi sebum. Namun, tidak efektif digunakan pada kulit berjerawat yang disebabkan karena faktor hormonal.
source: http://skin.co.id/manfaat-tea-tree-oil-untuk-perawatan-kulit-berjerawat/

Melembabkan kulit Kering

Meskipun menekan produksi minyak berlebih, Tea Tree oil ternyata dapat melembabkan bagi pemilik kulit kering.
Bagi mereka yang memiliki kulit kering, pijat kulit secara teratur dengan tea tree oil untuk membantu melembapkan kulit. Tea tree oil bisa membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Beberapa orang suka mencampurnya dengan minyak jojoba atau minyak zaitun untuk memaksimalkan manfaatnya.
source: http://www.merdeka.com/gaya/5-khasiat-ajaib-tea-tree-oil-untuk-kecantikan.html

Mengatasi Ketombe

Lelah menghadapi Ketombe? Cobalah Tea Tree Oil dan rasakan manfaatnya.
Tea tree oil juga dapat membantu mengatasi ketombe. Yang perlu Anda lakukan adalah mencampur tea tree oil dengan dengan shampo Anda. Gunakan untuk keramas dan Anda akan merasakan hasilnya setelah beberapa minggu melakukannya.
source: http://www.merdeka.com/gaya/5-khasiat-ajaib-tea-tree-oil-untuk-kecantikan.html

Mencegah Rambut Rontok



source: https://www.mybeautynaturally.com/natural-hair-care/pages/6-benefits-of-tea-tree-oil-for-your-hair.aspx
Memijat rambut dan kulit kepala dengan tea tree oil dapat membantu meningkatkan kesehatan rambut dan mengurangi rambut rontok.
source: http://www.merdeka.com/gaya/5-khasiat-ajaib
Courtesy of http://beautynesia.id/ (dengan penyesuaian)

Sabun jerawat Aura Glow memiliki kandungan tea tree oil berfungsi untuk mengobati jerawat sekaligus menghaluskan bekas jerawat yang ada pada kulit Anda, Disamping itu juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah Anda agar jerawat tidak tumbuh lagi. 
Sabun antiacne Aura Glow Rp 30.000

Hubungi kami untuk melakukan pemesanan melalui: 
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) | BB pin: 5957435C


Menerima pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia, resellers are very welcome :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar