Selasa, 22 September 2015

[Tips] 8 Hal Mengejutkan Menggunakan Kopi dalam Rutinitas Kecantikan Anda



Disini, kita telah mengumpulkan delapan cara untuk memasukkan kopi ke dalam rutinitas kecantikan Anda bahkan untuk seorang pecinta teh.


Menghilangkan Mata Bengkak
Kesibukan dunia dikemas dengan deadline pekerjaan, stres, dan kewajiban keluarga, sebagian besar dari kita tidak cukup tidur, sehingga kita selalu pergi dengan mata bengkak dan lingkaran hitam. Kopi dapat membantu Anda mendapatkan kesegaran untuk mata Anda, bukan hanya otak Anda. Lynda Torrey, Direktur Pendidikan di The Woodhouse Day Spa, merekomendasikan untuk memanfaatkan ampas kopi pagi hari Anda dan mendinginkannya sebelum menggunakan ampas kopi ke area bawah mata dan kelopak mata. Bersantai atau berendam dalam bak sekitar dua puluh menit, kemudian bilas ampas kopi dengan air dingin.

Meminimalkan Selulit
Tidak peduli berapa banyak kita bekerja, selulit adalah sesuatu yang kita semua berjuang untuk menghilangkannya. "Scrub kopi dapat sangat membantu dalam meminimalkan penampilan selulit, sebagai eksfoliator kulit dan dengan pijatan dapat merangsang kelancaran aliran darah dan mengencangkan kulit." ungkap Torrey .

Pewarna alami rambut Anda
Guru kecantikan Bryce Gruber dari Luxury The Spot mencampur satu atau dua sendok teh kopi bubuk kedalam kondisioner dan mendiamkannya dirambutnya selama kurang lebih lima menit untuk meningkatkan warna coklat rambutnya. Genius!

Exfoliating
Tidak mengherankan di sini ampas kopi adalah konsistensi sempurna untuk exfoliator. Selain itu, biji kopi mengandung asam caffeic, yang dapat meningkatkan produksi kolagen, kata Torrey.

Mencerahkan Kulit
Secangkir kopi dapat membuat gembira di pagi hari. Campur dua sendok makan yogurt tawar organik dengan satu sendok makan kopi bubuk dan oleskan pada wajah Anda yang baru dicuci. Biarkan campuran selama 15 menit, lalu bilas. Kafein dalam kopi merangsang sirkulasi darah yang membuat wajah lebih bercahaya dan kulit bersinar, kata Christina Marrale dari Beauty Queen Blog.

Scrub kulit kepala Anda
Sama seperti dengan wajah dan tubuh, pengelupasan kulit kepala Anda adalah kunci untuk menghilangkan penumpukan sel kulit mati. Ampas kopi dapat digunakan untuk hal ini dan juga membuat rambut Anda lebih bersinar, kata Marrale. Terapkan 1/3 cangkir kopi bubuk ke kulit kepala basah, pijat dalam gerakan melingkar selama 60 detik, kemudian bilas. Dilanjutkan dengan keramas menggunakan sampo dan kondisioner.

Meningkatkan Sirkulasi Darah
Tiga kata: es batu kopi. Membantu meremajakan kulit dan meningkatkan sirkulasi darah ke wajah agar lebih cerah dan kulit lebih sehat. Ambil salah satu es batu dan telusur lembut daerah mata Anda, serta struktur tulang wajah setiap pagi untuk mengurangi bengkak dan mencerahkan kulit, kata Katherine Dorn dari Pierre Michel Salon.

Tenangkan Kaki Anda
Carolyn Doe, spa direktur di The Umstead Hotel and Spa, gunakan DIY coconut and coffee foot scrub untuk menenangkan kaki yang lelah di rumah. Campuran antioksidan kopi dan kelembabannya dikunci oleh minyak kelapa merupakan kombinasi sempurna dari bahan-bahan alami untuk menghilangkan dan memperbaiki kulit kasar. Resep Doe mencakup satu cangkir minyak kelapa murni, 1/2 cangkir kopi bubuk pilihan Anda, dan satu sampai dua sendok teh vanili dicampur bersama-sama. Siapkan bak air sabun hangat, lalu rendam kaki Anda selama 10 menit. Selama perendaman, oleskan satu sendok teh scrub untuk kaki dalam gerakan melingkar untuk mengelupaskan kulit mati. Bilas kaki dengan air hangat dan keringkan. Oleskan scrub pada seluruh tubuh Anda juga.

Courtesy of http://dailymakeover.com/

Tuh, kan, ternyata kopi juga bermanfaat buat kecantikan kulit. Aura Glow juga berinovasi melalui sabun kopi dan lulur kopi yang memiliki beragam manfaat untuk kulit dan mudah digunakan.

Lulur Aura Glow 

(Tersedia 2 varian aroma: Kopi dan Vanila)

  •  Dapat digunakan untuk wajah dan badan
  • *Untuk pemesanan mohon informasikan varian yang diminta

Rp 70.000


Sabun Kopi Aura Glow 

Sabun badan untuk menghilangkan bau badan dan mengangkat sel kulit mati serta membuat kulit lebih cerah.

Rp 35.000


Hubungi kami untuk melakukan pemesanan melalui: 
SMS center: 081297013331 (SIMPATI) | BlackBerry pin: 5957435C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar