Jumat, 11 September 2015

[Tips] Membedakan Aura Glow Magic Cream Asli dan Palsu


Cara Membedakan Cream Wajah Aura Glow Asli atau Palsu - Walaupun management Aura Glow sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keorisinilan produk dengan memberikan ciri khas desain kemasan rumit namun tetap indah agar tidak mudah dipalsukan. namun tidak menutup kemungkinan tangan-tangan tidak bertanggung jawab tetap mencari celah agar bisa memalsukan produk tersebut.



Aura Glow Magic Cream merupakan produk yang memang tidak tergolong murah tapi juga tidak tergolong mahal. Harga yang tidak murah karena Aura Glow Magic Cream ingin selalu menjaga kualitas krim dan kemasan. Aura Glow asli juga sudah mengantongi izin dari BPOM sehingga distributor dan reseller seluruh Indonesia bisa berjualan dengan aman dan nyaman.

TIPS MEMBEDAKAN AURA GLOW MAGIC CREAM ASLI dan PALSU:
  • Aura Glow Cream isinya sangat lembut
  • Tidak lengket di tangan dan wangi
  • Cetakan kardus sangat jelas dan rapi
  • Aura Glow Magic Cream Asli berhologram


Perbedaan perbedaan tersebut sangat tipis sehingga kita harus betul-betul jeli dalam meneliti kualitas krim maupun kemasannya.<>

Jangan ambil pusing, cukup memesan Aura Glow Magic Cream pada kami karena kami Distributor Resmi Aura Glow Yogyakarta yang mendapatkan harga special langsung dari produsennya.

Dapatkan Aura Glow asli hanya di Distributor Resmi.

INGAT! Jangan terkecoh harga murah yang berujung pada produk yang murahan yang bisa membahayakan kulit wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar