Rabu, 12 Agustus 2015

Cream Aura Glow Magic Beauty

Kulit sehat, putih, bersih adalah idaman setiap orang. Tidak hanya kaum hawa yang mendambakan kulit wajah cerah bersinar mempesona, namun kaum adam juga layak mendapatkan keindahan yang sama.

Kini hadir untuk Anda, sebuah produk kecantikan yang tidak hanya memberikan efek kulit wajah cerah mempesona namun juga menjaga kesehatan kulit wajah secara alami.

Aura Glow Magic Cream

Inovasi skincare terbaik terkini yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan telah tersertifikasi BPOM. Aura Glow Magic Cream adalah kosmetik perawatan wajah yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda baik pria dan wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat, bersih, putih dan bebas masalah (komedo/jerawat). Dengan menggunakan produk Aura Glow dapat membantu untuk mendapatkan kulit wajah yang anda damba-dambakan selama ini.

Aura Glow akan memancarkan aura wajahmu. Best Seller, Guys! Buktikan kehebatannya dalam 3 minggu pemakaian. Inilah hasil yang akan didapatkan dari pemakaian Aura Glow Magic Cream seraca teratur: 

  1. Membuat kulit wajah putih merona  
  2. Hasil penggunaan yg rutin akan memancarkan aura wajah 
  3. Menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori2
  4. Memudarkan flek hitam di wajah
  5. Tidak menyebabkan ketergantungan
  6. Hasil nyata tanpa harus menguras kantong 

Apakah Aura Glow mengandung bahan-bahan berbahaya? Yuk, kita kroscek komposisi dari AURA GLOW, Dear :*

1. Ingredients Aura Glow Day Cream:
Water, stearic acid, glycerine, niacinamide, ethylhexyl methoxycinnamate, butylene glycol, titanium dioxide, sorbitan strearate, cetyl alkohol, pottassium hydroxide, caprylic/capric triglyceride, methylparaben, phenoxyethanol, propylparaben, perfume, sodium ascorbyl phosphate ,tocopheryl acetate, allantoin, benzoic acid, dimethicone/vinyl, dimethicone crosspolymer, zinc oxide, aliminium hydroxide, disodium EDTA, sorbitol, propylene glycol, hydroxypropyl, hydroxypropyl methylcellulose, cyclopentasiloxane.sodium benzoate, sodium ascorbate, potassium sorbate, BHT, aluminia, sodium starch, tocopherol, ethylhexylglycerin, butyl methoxydibenzoylmethane, chlorphenesin, panax ginseng root extract, zea mays (com)starch, lycopene, crocus sativus flower extract, glucose, CL 14700.

2. Ingredients Aura Glow Night Cream:
Water, stearic acid, glyceryl, mineral oil, glycerin, stearate, carbomer, propylparaben, triethanalamine, isopropyl myristate, cetyl alcohol, perfume, phenoxyethanol, ethylhexyl methoxycinnamate, mutylmethoxydibenzoylmethane, niacinamide, methyparaben, phosphate, titanium dioxide, sodium hydroxide, dimethicone, allantoin, tocopheryl acetate, sodium benzoate, potassium sorbate, aluminum hydroxide, propylene glycol, butylene glycol, sorbitol, sodium pca, pyridoxine hci, BHT, zinc oxide, panax ginseng root extract, crocus sativus flower extract, alumina, sodium ascorbyl, glutamic acid, disodium EDTA,  ethylhexyglycerin.

3. Ingredients Aura Glow Collagen Soap:
Cocos nucifera oil, elaeis guineensis oil, aqua, sodium hydroxide, oryza sativa bran, fragrance, milk, yogurt, sodium chloride, metylparaben, collagen, C1 16423680, stearic acid, glycerine, niacinamide, ethylhexyl methoxycinnamate, butylene glycol, titanium dioxide, sorbitan strearate, cetyl alkohol, pottassium hydroxide, caprylic/capric triglyceride, methylparaben, phenoxyethanol, propylparaben, perfume, sodium ascorbyl phosphate, tocopheryl acetate, allantoin, benzoic acid, dimethicone/vinyl, dimethicone crosspolymer, zinc oxide, aliminium hydroxide, disodium EDTA, sorbitol, propylene glycol, hydroxypropyl, hydroxypropyl methylcellulose, cyclopentasiloxane, sodium benzoate, sodium ascorbate, potassium sorbate, BHT, aluminia, sodium starch, octenylsuccinate, tocopherol, ethylhexylglycerin, butyl methoxydibenzoylmethane, chlorphenesin, panax ginseng root extract, zea mays (com)starch, lycopene, crocus sativus flower extract, glucose, CL 14700 


Note
1. Aman utk laki laki, wanita, ibu hamil & menyusui.
2. Bisa untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sangat sensitif sekalipun. 

3. Untuk usia 15 tahun ke atas.


Peringatan
  • Jangan terlalu lama berada di bawah sinar matahari. 
  • Bila terjadi iritasi, hentikan penggunaannya.
  • Jangan menyimpan produk di lemari es/pendingin.  
  • Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk Aura Glow berbeda-beda untuk setiap orang karena tergantung kondisi kulit wajah, keadaan kulit sebelum menggunakan. Namun secara umum hasil yang diperoleh dari pelanggan adalah positif. Kami telah berusaha untuk menginformasikan produk Aura Glow secara detail terutama masalah hasil yang akan anda peroleh setelah pemakaian produk Aura Glow secara wajar dan tidak berlebihan bisa dilihat di halaman testimoni. Testimoni yang kami dapat adalah murni dari para pelanggan yang teratur menggunakan Aura Glow tanpa kami mengubah dan menambah dari apa yang telah di sampaikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar