Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Pemakaian Aura Glow


Kami akan menjelaskan tata cara pemakaian produk Aura Glow Magic Cream meliputi pemakaian cream malam, cream siang, sabun, serta obat jerawat.

Inilah tata cara pemakaian Aura Glow Magic Cream yang sangat sederhana sehingga banyak orang yang lebih menyukai menggunakan Aura Glow Magic Cream:


  1. Sebelum menggunakan Aura Glow sebaiknya wajah dinetralkan dulu selama 3 hari dari krim sebelumnya.
  2. Cuci muka Anda dengan sabun Aura Glow sebanyak dua kali dan bilas sampai bersih.
  3. Pemakaian obat jerawat hanya dipakai atau dioles di wajah yang berjerawat.
  4. Ambil sedikit krim kemudian taruh di telapak tangan, ratakan ditelapak kemudian oleskan pada wajah dengan menepuk perlahan diseluruh wajah. Ratakan krim dengan benar sehingga meresap ke dalam pori-pori dan akhiri dengan memijat wajah dengan lembut.
  5. Jika terpaksa hanya bisa memakai krim ini sekali dalam sehari maka kami sarankan untuk memakai malam hari saja.
  6. Pada pagi atau siang hari krim Aura Glow dapat digunakan sekaligus sebagai alas bedak dan (dianjurkan untuk memakai bedak tabur).
  7. Selama pemakaian Aura Glow dianjurkan untuk tidak menggunakan kosmetik wajah lain agar hasilnya segera bisa dilihat dan dirasakan.
  8. Jika rutin digunakan efek dari Aura Glow ini akan kelihatan 2-3 minggu atau tergantung dari jenis dan tipe kulit pemakai.
  9. Aura Glow dapat membantu menghilangkan jerawat, mengurangi flek dan noda hitam di wajah serta menyegarkan dan memutihkan kulit wajah secara alami.

Perhatian
  • Jangan terlalu lama berada di bawah sinar matahari. 
  • Bila terjadi iritasi, hentikan penggunaannya.
  • Jangan menyimpan produk di lemari es/pendingin.  
  • Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk Aura Glow berbeda-beda untuk setiap orang karena tergantung kondisi kulit wajah, keadaan kulit sebelum menggunakan. Namun secara umum hasil yang diperoleh dari pelanggan adalah positif. Kami telah berusaha untuk menginformasikan produk Aura Glow secara detail terutama masalah hasil yang akan anda peroleh setelah pemakaian produk Aura Glow secara wajar dan tidak berlebihan bisa dilihat di halaman testimoni. Testimoni yang kami dapat adalah murni dari para pelanggan yang teratur menggunakan Aura Glow tanpa kami mengubah dan menambah dari apa yang telah di sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar